PERTEMUAN RUTIN KADER KESEHATAN GADINGSARI

Administrator 30 November 2023 20:54:48 WIB

GadingsariNews - Senin (27/11/23) Pemerintah Kalurahan Gadingsari menggelar kegiatan pertemuan rutin untuk kader kesehatan dalam rangka meningkatkan peran membantu pemerintah di bidang kesehatan.

Dalam pertemuan ini membahas bagaimana cara untuk para kader kesehatan BKKBD (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Daerah) dalam membantu pemerintah memenuhi berbagai kegiatan kesehatan untuk masyarakat, seperti Posyandu Lansia, Posyandu Balita, Posyandu Remaja, KB, dan lain sebagainya.

Dalam pelaksanaan, pertemuan rutin ini melibatkan kader kesehatan baik dari Sub BKKBD dan BKKBD dengan sejumlah 110 kader yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

“Diharapkan masyarakat Gadingsari terjamin kesehatan baik sejak dini baik sejak dalam kandungan, dan diharapkan menjunjung tinggi Kalurahan Gadingsari yang ramah anak,” ujar Jakirman, Kamituwo Kalurahan Gadingsari.

Komentar atas PERTEMUAN RUTIN KADER KESEHATAN GADINGSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License