KOORDINASI PEMERINTAH KALURAHAN GADINGSARI DAN PENYERAHAN PPBMP PADUKUHAN KABUPATEN BANTUL 2023

Administrator 27 Desember 2023 10:17:07 WIB

Gadingsari - Senin (4/12/23) Pemerintah Kalurahan Gadingsari bersama dengan BPS Kalurahan gadingsari menggelar kegiatan koordinasi terkait persiapan rekrutmen anggota KPPS serta penyerahan dana PPBMP untuk masing-masing padukuhan.

Jelang pemilu 2024 berbagai persiapan telah direncanakan dan dijalankan, salah satunya adalah mempersiapkan calon-calon anggota KPPS yang nantinya akan di bagi untuk membantu jalannya pemilu di masing-masing TPS.

Kegiatan koordinasi ini, bertujuan untuk mensosialisasikan terkait rekrutmen anggota KPPS kepada para dukuh dengan harapan nantinya para pemangku wilayah tersebut dapat mencarikan warganya yang sesuai dan memenuhi kriteria yang mana memiliki integritas tinggi, kemampuan dan potensi, serta netralisasi.

Terdapat 39 TPS yang tersebar di seluruh Kalurahan Gadingsari yang rencananya akan dilakukan rekrutmen dengan masing-masing TPS terdapat 7 orang anggota KPPS. Rencananya juga akan dilakukan pelantikan untuk anggota KPPS yang baru pada tanggal 25 Januari 2023.

Diharapkan nantinya, calon anggota KPPS yang terpilih dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik mungkin dalam rangka untuk mengatur kelancaran pemilu 2024.

Komentar atas KOORDINASI PEMERINTAH KALURAHAN GADINGSARI DAN PENYERAHAN PPBMP PADUKUHAN KABUPATEN BANTUL 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License