APEL DAN KOORDINASI PEMERINTAH KALURAHAN JANUARI 2024

Administrator 11 Januari 2024 12:19:02 WIB

Gadingsari - Senin (8/1/24) Pemerintah Kalurahan Gadingsari bersama dengan seluruh pamong kalurahan menggelar kegiatan apel dan koordinasi pemerintah kalurahan yang diselenggarakan di Aula Kalurahan.

Pemerintah Kalurahan merupakan elemen penting dalam tatanan pemerintahan di tingkat lokal yang berperan langsung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk menjaga sinergi dan kohesivitas dalam pelaksanaan tugasnya, pemerintah kalurahan seringkali mengadakan apel dan koordinasi.

Apel ini tidak hanya menjadi momentum untuk menyatukan tekad dan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tetapi juga sebagai wadah untuk berkoordinasi guna menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi.

Dalam apel dan koordinasi ini membahas terkait rancangan program-program kegiatan kalurahan mulai dari persiapan penetapan desa budaya, kegiatan Bamuskal 1 tahun kedepan, hingga memaksimalkan penggunaan dana desa.

Kegiatan seperti ini tidak hanya menjadi ajang untuk berkoordinasi, tetapi juga untuk membangun solidaritas dan kebersamaan antar instansi serta masyarakat kalurahan. Sinergi inilah yang menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berdampak positif bagi seluruh warga kalurahan.
Dengan semangat kerja yang tinggi dan tekad untuk terus berkolaborasi, Pemerintah Kalurahan Gadingsari berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi warga masyarakat Gadingsari.

Komentar atas APEL DAN KOORDINASI PEMERINTAH KALURAHAN JANUARI 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License