KOORDINASI TERKAIT LOMBA DESA

Administrator 05 Februari 2024 14:18:07 WIB

Gadingsari - Senin (29/1/24) Dalam upaya memperkuat solidaritas dan membangun semangat gotong royong, Kalurahan Gadingsari ikut serta dalam lomba yang diadakan dengan tujuan mendorong pengembangan potensi desa serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Sebuah koordinasi yang baik di antara berbagai pihak terkait menjadi kunci sukses dalam pelaksanaan lomba desa ini. Para pemangku kepentingan, seperti pemerintah desa, kelompok masyarakat, dan instansi terkait, telah berkolaborasi dengan baik untuk memastikan keberhasilan lomba tersebut.

Melalui upaya koordinasi yang baik, lomba desa bukan hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga momentum untuk membangun desa yang lebih kuat dan berdaya. Semangat gotong royong yang tercipta dari kegiatan ini diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif jangka panjang bagi kemajuan desa.

Komentar atas KOORDINASI TERKAIT LOMBA DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License