PENYALURAN BERAS CADANGAN BANTUAN PANGAN JANUARI 2024

Administrator 05 Februari 2024 14:18:47 WIB

Gadingsari - Selasa (30/1/24) Pemerintah Kalurahan Gadingsari telah menyelenggarakan kegiatan penyaluran beras Cadangan Bantuan Pangan (CPB) di bulan Januari 2024.

Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan mengatasi dampak sosial ekonomi, Pemerintah Pusat telah membuat program penyaluran beras cadangan bantuan pangan kepada masyarakat. Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan akibat melonjaknya harga pangan pokok.

Program ini melibatkan stok beras cadangan yang telah disiapkan oleh pemerintah sebagai respons terhadap kebutuhan pangan masyarakat yang meningkat. Beras tersebut akan didistribusikan kepada keluarga yang membutuhkan melalui mekanisme penyaluran yang transparan dan adil.

Pemerintah Kalurahan Gadingsari melalui Jakirman selaku Kamituwo Kalurahan Gadingsari mengungkapkan bahwa bantuan ini sangat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Komentar atas PENYALURAN BERAS CADANGAN BANTUAN PANGAN JANUARI 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License