PEMBAGIAN BERAS CBP BULAN FEBRUARI 2024 29 FEB 2024

Administrator 08 April 2024 10:15:56 WIB

Gadingsari - Kamis (29/2/24) Pemerintah Kalurahan Gadingsari telah melakukan penyaluran bantuan sosial berupa belas untuk periode bulan Februari 2024 yang berasal dari Bulog kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan pembagian beras CBP (Cadangan Beras Pemerintah) merupakan suatu upaya pemerintah dalam memastikan kebutuhan pangan masyarakat dapat terpenuhi, khususnya bagi kelompok rentan dan kurang mampu.

Dalam pelaksanaanya, pembagian beras ini diberikan kepada warga masyarakat yang terdaftar dalam KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan masing-masing memperoleh beras sejumlah 10kg.

Pembagian beras CBP ini tidak hanya mencerminkan upaya pemerintah dalam memastikan kecukupan pangan bagi masyarakat, tetapi juga menjadi sarana penting dalam memperkuat solidaritas sosial dan kepedulian terhadap sesama. Melalui program ini, diharapkan dapat tercipta ketahanan pangan yang lebih kuat dan berkelanjutan di tengah tantangan ekonomi.

sudah bisa di tonton di sosmed Kalurahan :
https://www.youtube.com/@gadingsaritv8641
https://www.instagram.com/kalurahangadingsari/
https://www.tiktok.com/@gadingsari_tv
jangan lupa subscribe,comment dan like nya njih bapak dan ibuk

Komentar atas PEMBAGIAN BERAS CBP BULAN FEBRUARI 2024 29 FEB 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License