FGD KEGIATAN PERENCANAAN BKK KALURAHAN KAWASAN TERPADU TA 2025 29 FEB 2024

Administrator 08 April 2024 10:16:15 WIB

Gadingsari - Kamis (29/2/24) Dalam upaya perencanaan kebijakan pembangunan yang berkelanjutan, Pemerintah Kalurahan Gadingsari menggelar Forum Group Discussion (FGD) guna merancang penggunaan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) untuk Kawasan Terpadu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian proses perencanaan dan konsultasi publik guna memastikan alokasi BKK dilaksanakan secara efektif dan efisien, menyasar pada peningkatan kualitas hidup masyarakat dan pengembangan infrastruktur yang berkelanjutan.

Fokus utama diskusi meliputi strategi pengelolaan sumber daya alam, pemberdayaan ekonomi lokal, serta integrasi antar sektor yang mendukung terwujudnya Kawasan Terpadu.

Kawasan Terpadu merupakan sebuah program untuk memberdayakan wilayang yang diinisiasi bersama gerakan masyarakat secara integratif dalam meningkatkan kesadaran terhadap potensi dan kekayaan daerah, serta meningkatkan pendapatan, rasa percaya diri, hingga kebanggaan akan daerahnya.

Melalui kegiatan FGD ini diharapkan Pemerintah Kalurahan Gadingsari dapat memperoleh masukan untuk merancang penggunaan BKK yang tidak hanya inovatif tetapi juga responsif terhadap kebutuhan dan tantangan yang dihadapi oleh masyarakat.

sudah bisa di tonton di sosmed Kalurahan :
https://www.youtube.com/@gadingsaritv8641
https://www.instagram.com/kalurahangadingsari/
https://www.tiktok.com/@gadingsari_tv
jangan lupa subscribe,comment dan like nya njih bapak dan ibuk

Komentar atas FGD KEGIATAN PERENCANAAN BKK KALURAHAN KAWASAN TERPADU TA 2025 29 FEB 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License