APEL DAN KOORDINASI BULAN MARET 2024 4 Maret 2024

Administrator 08 April 2024 10:16:31 WIB

Gadingsari - Senin (4/3/24) Dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintahan dan mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan, Kalurahan Gadingsari mengadakan kegiatan rutin setiap bulan yakni apel dan koordinasi.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pamong kalurahan dan bertempat di Aula Kalurahan Gadingsari. Acara ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan inovasi di antara berbagai unsur pemerintahan di Kalurahan Gadingsari.

Kegiatan apel dan koordinasi bulan Maret ini juga menjadi ajang untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan pada bulan sebelumnya. Selain itu, dibahas pula rencana kegiatan untuk bulan-bulan mendatang, termasuk strategi dan langkah konkret dalam mengatasi berbagai masalah sosial dan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat Kalurahan Gadingsari.

Selain itu dalam koordinasi ini juga membahas terkait lomba desa yang mana Kalurahan Gadingsari masuk ke dalam 6 besar dan akan dilakukan kunjungan dari panitia lomba dan pemaparan informasi terkait safari ramadhan serta tarawih keliling.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Gadingsari Bapak Widodo. S.P.,M.Sc juga mengapresiasi kinerja perangkat desa yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam melayani masyarakat. Beliau berharap, apel dan koordinasi ini dapat meningkatkan motivasi dan komitmen seluruh perangkat desa untuk bekerja lebih keras lagi dalam mewujudkan visi dan misi Kalurahan Gadingsari.

sudah bisa di tonton di sosmed Kalurahan :
https://www.youtube.com/@gadingsaritv8641
https://www.instagram.com/kalurahangadingsari/

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License