SAFARI TARAWEH PEMERINTAH KALURAHAN GADINGSARI 21 Maret 2024

Administrator 08 April 2024 10:17:15 WIB

Gadingsari - Kamis (21/3/24) Pemerintah Kalurahan Gadingsari menyelenggarakan Safari Tarawih di Masjid Al-Muttaqin, Padukuhan Ketalo, Gadingsari.

Safari Tarawih diawali dengan shalat Isya berjamaah dan dilanjutkan dengan tarawih bersama. Setelah tarawih, dilanjutkan dengan pemberian bantuan perabot yang diserahkan kepada pengurus masjid berupa teko besar.

Acara ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Gadingsari beserta pamong kalurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bapak Rois, Dukuh Ketalo dan seluruh warga Padukuhan Ketalo.

Kegiatan safari tarawih ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Gadingsari yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara Pemerintah Kalurahan Gadingsari dengan masyarakat.

Warga juga menyambut antusias kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dan kerukunan. Safari Tarawih Pemerintah Kalurahan Gadingsari menjadi bukti nyata komitmen pemerintah dalam membangun kebersamaan dan keharmonisan di tengah masyarakat.

sudah bisa di tonton di sosmed Kalurahan :
https://www.youtube.com/@gadingsaritv8641
https://www.instagram.com/kalurahangadingsari

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License