PENGAJIAN AKBAR MENYONGSONG NUZULUL QURAN DAN MILAN VAN BAYAN BERSAMA HABIB MUSTHOFA SAYYIDI BAROQBA

Administrator 08 April 2024 10:17:34 WIB

Gadingsari - Jumat (22/3/24) Dalam semangat menyongsong Nuzulul Qur’an dan Milad Van Bayan, masyarakat Kalurahan Gadingsari turut hadir dalam kegiatan pengajian akbar yang digelar di Lapangan Sorobayan, Gadingsari, Sanden.

Acara yang dihadiri oleh ribuan jamaah ini tidak hanya menjadi ajang untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat kedekatan antar umat islam dengan ajaran-ajaran agama.

Menyongsong Nuzulul Qur'an dan Milad Van Bayan adalah momen yang tepat untuk merenungkan kembali ajaran islam dan meresapi kearifan yang terkandung di dalamnya.

Acara tersebut juga menjadi momen bersejarah bagi masyarakat, dimana berbagai elemen masyarakat turut hadir untuk menyaksikan dan merasakan keberkahan acara ini. Kehadiran ulama besar seperti Habib Musthofa Sayyidi Baraqbah menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk semakin mendalami agama.

Pengajian Akbar ini berlangsung dengan lancar dan sukses, meninggalkan kesan yang mendalam bagi seluruh masyarakat yang hadir. Semoga semangat kebersamaan, kepedulian, dan kedekatan dengan ajaran agama yang diperoleh dari acara ini dapat terus terjaga dan menjadi pendorong bagi masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih bermakna dan berkah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License