FESTIVAL LOMBA RAMADHAN 1445 H 31 Maret 2024

Administrator 08 April 2024 10:18:42 WIB

Gadingsari - Minggu (31/3/24) Suasana keceriaan dan semangat terpancar di Karang Taruna Kalurahan Gadingsari dengan digelarnya Festival Lomba Ramadhan 1445 H. Acara yang diselenggarakan oleh pemerintah desa ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta menggali kreativitas anak-anak dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kalurahan Gadingsari dan menggunakan dana desa ini diikuti dengan beragam lomba mulai dari lomba mewarnai, lomba CCA (Cerdas Cermat Agama), hingga lomba MHQ (Musabaqah Hifdzil Qur’an) serta diikuti oleh 86 peserta terdiri dari TK, PAUD, dan SD.

Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang bernuansa keislaman serta meningkatkan pemahaman mereka tentang pentingnya ibadah dan kebersamaan di bulan Ramadhan

Festival Lomba Anak-anak Ramadhan 1445 H di Kalurahan Gadingsari ini tidak hanya sekedar sebagai ajang hiburan, tetapi juga sebagai upaya untuk membangun kesadaran keagamaan dan kreativitas pada generasi muda. Diharapkan, semangat dan kebersamaan yang terwujud dalam acara ini dapat terus ditanamkan dan dijaga dalam kehidupan sehari-hari anak-anak, membawa berkah dan kebaikan bagi masa depan mereka.

Komentar atas FESTIVAL LOMBA RAMADHAN 1445 H 31 Maret 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License