APEL DAN KOORDINASI PEMERINTAH KALURAHAN BULAN APRIL 2024 1 April 2024

Administrator 08 April 2024 10:18:54 WIB

Gadingsari - Senin (1/4/24) Bertempat di Aula Kalurahan, Pemerintah Kalurahan Gadingsari menggelar apel dan pertemuan koordinasi pada awal bulan April ini, yang bertujuan untuk memperkuat sinergi di antara jajaran pamong dan pemerintahan.

Kegiatan apel dan koordinasi Kalurahan Gadingsari ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Gadingsari beserta seluruh pamong kalurahan, Carik, Kamituwo, staf kalurahan, dan lembaga pemerintah terkait lainnya.

Apel yang diikuti oleh para perangkat kalurahan serta berbagai stakeholder ini juga menjadi momentum bagi Pemerintah Kalurahan Gadingsari untuk menyampaikan berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Seperti, koordinasi dan evaluasi terkait kegiatan pengajian akbar dan arahan terkait agenda musyawarah padukuhan untuk penetapan perencanaan PPBMP 2025.

Tidak hanya itu, apel dan koordinasi kali ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi diantara jajaran pemerintah. Dengan suasana yang penuh kebersamaan, diharapkan tercipta semangat yang tinggi untuk bersama-sama membangun Kalurahan Gadingsari menjadi lebih baik di masa mendatang.

Komentar atas APEL DAN KOORDINASI PEMERINTAH KALURAHAN BULAN APRIL 2024 1 April 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License