PERTEMUAN RUTIN KADER KESEAHTAN KALURAHAN GADINGSARI 4 April 2024

Administrator 08 April 2024 10:19:11 WIB

Gadingsari - Kamis (4/4/24) Bertempat di Aula Kalurahan, Pemerintah Kalurahan Gadingsari menggelar pertemuan rutin para kader kesehatan sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesadaran dan pelayanan kesehatan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Gadingsari yang bekerjasama dengan Puskesmas Sanden untuk memperkuat jaringan kader kesehatan di masyarakat. Melalui pertemuan ini, para kader diberikan pemahaman tentang berbagai isu kesehatan terkini, teknik-teknik penyuluhan, serta tata cara menghadapi situasi darurat kesehatan.

Dalam pelaksanaanya, terdapat 110 kader kesehatan dari 18 padukuhan yang hadir dalam kegiatan ini dan melakukan pelaporan terkait berbagai kegiatan posyandu dari masing-masing dusun untuk dilakukan penginputan atau pendataan yang disetorkan kepada puskesman yang akan dijadikan sebagai acuan atau tolak ukur tingkat keberhasilan dalam pengentasan penanganan stunting dan peluncuran SPJ dalam kegiatan posyandu balita, lansia, serta kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk).

Pemerintah Kalurahan Gadingsari juga mengucapkan terima kasih atas komitmen Puskesmas dan seluruh kader kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga melalui kegiatan ini, kesadaran dan akses terhadap pelayanan kesehatan di Kalurahan Gadingsari semakin meningkat.

Komentar atas PERTEMUAN RUTIN KADER KESEAHTAN KALURAHAN GADINGSARI 4 April 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License