BUKA BERSAMA DAN SAFARI RAMADHAN PEMERINTAH KALURAHAN GADINGSARI (MASJID BISMILLAHINUR WONOREJO 1) 4

Administrator 08 April 2024 10:19:18 WIB

Gadingsari - Kamis (4/4/24) Pemerintah Kalurahan Gadingsari Kapanewon Sanden telah menggelar acara buka bersama dan safari ramadhan sebagai bagian dari upaya mempererat silaturahmi di bulan suci ramadhan.

Kegiatan yang digelar di Masjid Bismillahinnur Wonorejo 1 ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Gadingsari, tokoh masyarakat, warga setempat, dan jajaran pemerintah lainnya. Kegiatan dimulai dengan buka bersama dan dilanjut dengan melaksanakan shalat tarawih secara berjamaah.

Bulan ramadhan merupakan momen yang tepat untuk mempererat hubungan antar warga, saling berbagi kebaikan, dan meningkatkan solidaritas sosial. Melalui acara ini, kami berharap dapat memperkuat jalinan silaturahmi di antara warga masyarakat.

Acara yang digelar oleh pemerintah Kalurahan Gadingsari ini diharapkan dapat menjadi momentum yang membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh warga. Semangat kebersamaan dan solidaritas yang terjalin di bulan suci Ramadhan diharapkan dapat terus membawa manfaat positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalurahan Gadingsari.

Komentar atas BUKA BERSAMA DAN SAFARI RAMADHAN PEMERINTAH KALURAHAN GADINGSARI (MASJID BISMILLAHINUR WONOREJO 1) 4

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License