Pertemuan Rutin PKK RT 3 Sorobayan

20 Maret 2018 18:55:51 WIB

GadingsariNews - Selasa (20/03/18) bertempat di rumah bapak ketua RT diadakan pertemuan rutin PKK RT 3 Sorobayan. Acara ini di mulai pukul 16.00 WIB - selesai. Pertemuan di awali dengan pembukaan, arisan, musyawarah, dan penutup.

Murtinah selaku ketua PKK RT 3 menyampaikan bahwa untuk mengisi bulan Ramadhan pemuda-pemudi mau mengadakan buka bersama dan orang tua di minta dukungannya untuk memberikan takjil. 

Sartini selaku ketua PPKBD juga menyampaikan bahwa di tempat ibu Bidan Tuti Nuryani yang beralamat di Wonorejo 2 Gadingsari mau dilaksanakan pelayanan KB gratis khusus Implan dan IUD serta tes IVA. Semua warga RT 3 Sorobayan di minta partisipasinya, pungkasnya.

Komentar atas Pertemuan Rutin PKK RT 3 Sorobayan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License