POHON TUMBANG TUTUPI RUAS JALAN

07 Januari 2020 14:21:48 WIB

GadingsariNews – Selasa (07/01) Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan pohon bertumbangan di Desa Gadingsari, Senin (06/01/2020) kemarin. Akibat kejadian tersebut ruas jalan yang menghubungkan Pedukuhan Wonoroto dengan Pedukuhan Demangan tertutup oleh material pohon tumbang.

Petugas Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Desa Gadingsari kemudian melakukan evakuasi terhadap material pohon tumbang yang menutup dan menghalangi jalan tersebut. Dengan dibantu warga setempat material pohon dapat dievakuasi sehingga jalan yang tadinya tertutup dan terhalangi bisa dilalui kembali.

Dari kejadian ini dihimbaun untuk warga agar lebih berhati-hati dan memperhatikan kondisi lingkungan sekitar terkhusus untuk wilayah yang mayoritas memiliki pohon-pohon tinggi. Jika ada hal serupa terjadi warga bisa segera menghubungi petugas terkait agar bisa ditangani secara maksimal.

Komentar atas POHON TUMBANG TUTUPI RUAS JALAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License