Serah Terima Jabatan Lurah dan Pengukuhan TP PKK Kalurahan

Administrator 07 November 2022 13:41:01 WIB

GadingsariNews - Sabtu (5/11/2022) pukul 15.00 WIB di Aula Kalurahan Gadingsari dilaksanakan Serah Terima Jabatan Lurah Gadingsari dan Pengukuhan TP PKK Kalurahan Gadingsari. Kegiatan dihadiri oleh H. Sadji S.PdI dari DPRD Kab. Bantul, Bapak Nanang Mujiyanta, SSTP dari DMPKal, Panewu Sanden, TP PKK Kapanewon Sanden, Danramil, Kapolsek, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Lurah Gadingsari, dan tamu undangan lainnya. 

Serah terima dilaksanakan oleh Lurah Gadingsari, Bapak Mashuri periode 2016-2022 kepada Bapak Widodo, Lurah Gadingsari periode 2022-2028.

Acara selanjutnya yaitu Pelantikan Ketua TP PKK Kalurahan oleh Ketua TP PKK Kapanewon. Selanjutnya yaitu Pengukuhan TP PKK Kalurahan dan dilanjutkan dengan Pengukuhan Ibu Paud Kalurahan. 

Sambutan pertama disampaikan oleh Bapak Mashuri. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama selama 6 tahun ini. Sambutan dilanjutkan oleh Bapak Widodo, selaku Lurah Gadingsari periode 2022-2026. Beliau menyampaikan terimakasih dan mohon dukungan kepada semua hadirin yang hadir pada kesempatan hari ini. 

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Panewu Sanden. Acara yang terakhir yaitu penutup dilanjutkan dengan foto bersama.

Komentar atas Serah Terima Jabatan Lurah dan Pengukuhan TP PKK Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License