Jaring Aspirasi Dusun Wonorejo I

Administrator 02 Oktober 2017 22:37:13 WIB

GadingsariNews - Senin (02/09) di Rumah Dukuh Wonorejo I berlangsung kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Kegiatan dimulai pada pukul 20.30 WIB. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua BPD dan beberapa anggota BPD, wakil Pemerintah Desa Gadingsari yaitu Carik dan Kasi Pelayanan, Dukuh Wonorejo I, Ketua Pokgiat, Ketua RT se-Dusun Wonorejo I, Karangtaruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karangtaruna dan PKK Dusun Wonorejo.

Kegiatan jaring aspirasi dipimpin oleh Bapak H. Biyanto selaku Wakil Ketua BPD. Dalam pelaksanaannya setiap unsur mengusulkan program-program. Baik dari masing-masing Ketua RT, Pokgiat, Karangtaruna maupun PKK. Semua usulan ini akan ditampung oleh BPD dan nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Desa Gadingsari untuk dapat direalisasikan. 

Komentar atas Jaring Aspirasi Dusun Wonorejo I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License