Loka Karya Mini Lintas Sektoral di Puskesmas Sanden

Administrator 01 November 2017 11:56:12 WIB

GadinsgariNews - Selasa (31/10) bertempat di Aula Puskesmas Sanden berlangsung kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral. Kegiatan dimulai pada pukul 09.30 WIB. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sanden, Koramil, Kapolsek, Ka Pos AL, Kepala Sekolah se Kecamatan Sanden, Lurah Desa se- Kecamatan Sanden, perwakilan kader dari masing-masing desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur lainnya.

Dalam sambutannya dr. Endar, Kepala Puskesmas Sanden menyampaiakan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir. Selanjutnya beliau menyampaikan evaluasi pelaksanaan Imunisasi  MR baik di sekolah-sekolah maupun di posyandu se-Kecamatan Sanden. Pencapaian target Imunisasi belum mencapai 100% karena beberapa hal yang menyebabkan anak tidak diimunisasi, misal sakit dan alasan agama. 

Komentar atas Loka Karya Mini Lintas Sektoral di Puskesmas Sanden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License