Pelantikan Pengurus Karang Taruna Mandiri tahun 2018-2021

09 Februari 2018 23:02:37 WIB

GadingsariNews - Jumat (9/2) pukul 20.00 wib, dilaksanakan Pelantikan Pengurus Baru Karangtaruna Mandiri periode 2018-2021. Hadir dalam acara ini Mashuri selaku Lurah Desa Gadingsari sekaligus Pembina Karang Taruna Mandiri beserta staf, Linna Asmin, S.Pd selaku Carik Desa Gadingsari, Mochlis Humavianto, S.Pd selaku Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari, Supardi selaku Bhabinsa Desa Gadingasari, Pengurus Karang Taruna lama dan baru. 

Pelantikan dilakukan oleh Lurah Desa Gadingsari. Yakni Kapindo Aji Sanyata dilantik menjadi Ketua Karang Taruna Mandiri periode 2018-2021. Dalam acara ini ditandatangani berita acara Pelantikan oleh Ketua Karangtaruna Baru, Lurah Desa beserta saksi yaitu Bapak Jakirman kasi Pelayanan Desa Gadingsari dan Taufan.

Lurah Desa dalam sambutannya mengucapkan selamat menunaikan tugasnya, dan menyampaikan pesan dari pengurus sebelumnya. "Bila ada usulan usulannprogram daribkarangtaruna bisa dibicarakan ke pihak user Desa."

Komentar atas Pelantikan Pengurus Karang Taruna Mandiri tahun 2018-2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License